Thursday, March 12, 2015

Cukur Kumis dan Tumbuhkanlah Jenggot



Kumis dan jenggot adalah hal yang lumrah pada seorang pria, namun bagaimana keputusan pria soal ini? Anda pilih jenggot atau kumis? Kita akan cari tau manfaat apa yang kita dapat dari menumbuhkan kumis atau jenggot.
Anda juga mesti mempertimbangkan bahwa banyak manfaat yang didapat dari menumbuhkan jenggot, anda bisa klik di sini Manfaat Jenggot. Jika anda adalah orang yang alergian dengan debu sebagai contohnya, maka anda akan sangat mudah untuk terserang

penyakit, entah itu adalah flu, asma, dan penyakit alergi lainnya.

http://www.realmensbarbershop.com/wp-content/uploads/2013/04/student-shaving.jpgSebuah studi mengakatkan bahwa disarankan untuk mencuci kumis dua kali sehari dengan sabun. Kenapa? Kerena mencuci kumis akan menghilangkan kotoran pada kumis.
Dr Rob Hicks, GP dan penulis Beat Your Allergy, mengatakan "Sama halnya dengan pakaian, kulit dan rambut, kumis akan memerangkap kotoran sepanjang hari. Seseorang pria yang menderita penyakit demam tinggi atau penyekit alergi lainnya mesti mempertimbangkannya, yaitu mencukur kumis, dan lihatlah perbedaannya.

Dan sepertinya sangat mudah untuk mencukurnya saja dibandingkan mengingat-ingat untuk selalu mencucinya yang kadang merepotkan. Jadi, kesimpulannya adalah cukur kumis dan panjangkan jenggot.

No comments:

Post a Comment