Sunday, March 15, 2015

Seorang Anak Mendapatkan Tangan Ironman

Ironman bukanlah manusia setrika, namun adalah seorang tokoh superhero atau pahlawan super di sebuah komik, dan sudah difilmkan. Fansnya kebanyakan adalah anak-anak. Tokoh superhero ini adalah Robert Downey Jr. Dan dia baru-baru ini telah meluncurkan sebuah tangan robot kepada seorang anak yang tangannya telah teramputasi dari jari sampai ke atas siku, Alex Spring. Tangan robot ini dibuat oleh Limbitless Solutions, kelompok relawan yang dibentuk oleh Albert Manero, University of Central Florida.


Alex telah menerima tangan robot dimusim panas ini dan kemudian akan di upgrade menjadi tangan transformers. Dan pada hari Sabtu kemarin dia mendapatkan hadiah mengesankan dari tokoh ironman "Tony Stark". Sang aktor menunjukan  dua buah tangan, satu dari film Downey, atau tangan ironman yang dari film dan satunya dari tangan robotik Alex, mereka saling membandingkan tangan mereka.

Alex berumur 7 tahun, di kelas 1 dia mempunyai fans superhero. Ibunya mengajaknya ke Atlanta untuk menemui Manero dan spesialis pembuat tangan untuk anak-anak.

Sekarang Alex yang awalnya takut untuk mencoba tangan barunya, sudah mulai sangat senang dengan tangan kerennya, ditambah dia bertemu sang tokoh superhero, Ironman. 

"Apapun yang orang bilang tentang tanganmu, sekarang tanganmu sudah menjadi sangat luar biasa keren" kata ibunya Alex.

No comments:

Post a Comment